SUSUN DATA PEMILIH, KPU KARANGASEM NGOPI DI LAPAS

  • 15 Januari 2019
  • 15:11 WITA
SUSUN DATA PEMILIH, KPU KARANGASEM NGOPI DI LAPAS_737694.jpg
KPU Karangasem mendatangi Lembaga Pemasyarakatan untuk melakukan koordinasi pencermatan data pemilih, Selasa (15/1). 
 
Divisi Data KPU Karangasem Ni Luh Kusmirayanti, didampingi Kasubag Data I Gusti Agung Bagus Prihartana, operator data I Gede Supartayasa,serta  Panitia Pemilihan Kecamatan Karangasem  Ni Komang Ayu  Sawitri, diterima Kasi Lapas  I Wayan Kawidana serta Kasi SDM  I Made Ganta di ruang sekretariat lembaga . Dalam pertemuan itu disampaikan bahwa terdapat pergerakan pemilih,hingga bulan ini terdapat  12 penghuni baru di Lapas Karangasem.
 
Menanggapi hal tersebut, Kusmirayanti mengaku akan mengklasifikasikanya " nanti akan kita klasifikasikan terlebih dahulu, sambil menunggu petunjuk teknis KPU RI" ujar Kusmirayanti. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Disdukcapil  terkait pergerakan data pemilih "kita juga akan koordinasikan dengan disdukcqpil, mengingat akan diadakannya perekaman E - KTP 17 januari mendatang di Lapas" imbuhnya. Kegiatan perekaman nantinya juga akan dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten karangasem selaku pengawas pemilu.
 
Sampai saat ini tercatat pemilih Dapil 1 kecamatan  Karangasem 16 orang, Dapil 7 Kabupaten Karangasem 72 orang, Dapil Bali 33 orang, dan dari luar Propinsi Bali 15 orang.(data ; kari)

Komentar