EVALUASI FASILITASI KAMPANYE,KPU KARANGASEM GELAR FGD

  • 06 Agustus 2019
  • 15:13 WITA
EVALUASI FASILITASI KAMPANYE,KPU KARANGASEM GELAR FGD_447998.jpg
KPU Karangasem menggelar Focus Group Discussion bersama Bupati, Jajaran Forkopinda, Instansi Terkait, Bawaslu, Partai Politik serta Forum Perbekel bertempat di Wantilan Kantor Bupati Karangasem, Selasa (6/8).
 
Kegiatan tersebut mengagendakan evaluasi fasilitasi kampanye pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Karangasem yang telah berlalu.
 
Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri mengatakan walaupun Karangasem memiliki stigma politik sebagai wilayah dengan zona merah, nqmun nyatanya pemilu dapat berjalan lancar dan aman dari waktu ke waktu. "Ini menunjukkan bahwa kinerja pemerintah serta penyelenggara pemilu sudah baik dan mari kita tingkatkan terus kedepannya," ujarnya.
 
Sementara itu, Divisi Hukum KPU Kabupaten Karangasem menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk bertukar pikiran dan tentunya evaluasi lintas komponen tentang sejauh mana efektifitas pelaksanaan fasilitasi kampanye yang telah dilakukan oleh KPU. 
 
Segala masukan dan saran yang disampaikan oleh peserta akan ditampung sebagai acuan kedepan didalam penyelenggaran pemilu di Karangasem. "Dan juga akan kami sampaikan sebagai laporan dan rekomendasi kepada KPU RI hasil evaluasi ini" pungkas Ngurah

Komentar