RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN, DIVISI HUKUM KPU SE-BALI GELAR BAKTI SOSIAL

  • 25 Agustus 2019
  • 19:00 WITA
berita_191710081021_RAYAKANHARIKEMERDEKAAN,DIVISIHUKUMKPUSE-BALIGELARBAKTISOSIAL.jpg

Komisioner Divisi Hukum KPU Provinsi dan Kabupaten Kota se-Bali menggelar acara Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan kepada panti asuhan di Kabupaten Tabanan, Minggu (25/8)

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan yang berasal dari donasi masing-masing anggota komisioner. Dengan terlebih dahulu berkumpul di Kantor KPU Tabanan, rombongan kemudian berangkat menuju panti asuhan Gayatri Widya Mandala, Kelurahan Delod Peken yang dihuni oleh anak anak yatim piatu. Usai penyerahan secara simbolis perjalanan berlanjut menuju panti kedua yakni Werdi Santi yang berlokasi di Desa Bongan yang yang menampung lansia serta orang dengan gangguan jiwa.

Divisi Hukum KPU Provinsi Bali, Anak Agung Gede Raka Nakula mengatakan, kegiatan ini selain mengisi semarak hari kemerdekaan juga sebagai bentuk kepedulian KPU terhadap sesama, tidak hanya di Tabanan namun diseluruh Provinsi Bali. "Kedepan kita akan kembali selenggarakan bergilir di Kabupaten Kota se Bali," ujar Nakula.

Ditambahkan, selain bakti sosial kegiatan dirangkaikan dengan touring bareng menikmati obyek wisata Jati Luwih. "Sekalian kita refreshing juga setelah sekian lama berkutat dalam penyelenggaraan pemilu kemarin," imbuh mantan Ketua KPU Badung ini.

Sementara itu, selain Divisi Hukum KPU Karangasem, Ngurah Gede Mahatjana, turut berpartisipasi pulih Komisioner Divisi Teknis, I Putu Darma Budiasa

Komentar