BERLANJUT, KPU GOES TO PASAR HADIR DI BEBANDEM

  • 30 Juli 2020
  • 10:15 WITA
berita_203007100747_BERLANJUT,KPUGOESTOPASARHADIRDIBEBANDEM.jpeg

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten kembali menggelar sosialisasi bertajuk Goes To Pasar yang kali ini digelar di pasar Bebandem, Kamis (30/7)

Tim yang terdiri dari Komisioner Divisi Sosialisasi, Putu Deasy Natalia bersama staf serta didampingi Panitia Pemilihan Kecamatan Bebandem tersebut membagikan brosur serta kantong belanja kepada sejumlah pedagang, pembeli hingga petugas parkir di kawasan pasar. Diantara mereka juga diminta menunjukan KTP elektronik untuk dicek melalui situs lindungi hak pilihmu.

Salah seorang pedagang, Rohana Ali mengaku cukup terbantu untuk mendapatkan informasi seputar pemilihan Bupati Karangasem  dengan adanya sosialisasi semacam ini. "Kalau seperti ini kan bagus, kita dapat informasi sambil juga tetap berjualan," ujar nya.

Ali menambahkan dirinya juga baru mengetahui kalau sekarang bisa mengecek terdaftar sebagai pemilih melalui website. "Ternyata sekarang sudah makin gampang dengan adanya aplikasinya itu," imbuh pria yang bejualan tempe ini.

Sementara itu, Putu Deasy Natalia berharap lewat kegiatan ini pedagang maupun pembeli dapat meneruskan informasi ini kepada sanak keluarga maupun tetangganya dirumah. "Utamanya agar mengecek dan memastikan sudah terdaftar sebagai pemilih," tandas nya usai memberikan sosialisasi lewat pengeras suara.
 

Komentar