SASAR GENERASI MILENIAL, KPU KARANGASEM GELAR SOSIALISASI DI KAMPUS WTC

  • 30 Juli 2020
  • 10:45 WITA
berita_203007100708_SASARGENERASIMILENIAL,KPUKARANGASEMGELARSOSIALISASIDIKAMPUSWTC.jpeg

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem menggelar sosialisasi secara tatap muka kepada sejumlah mahasiswa di Kampus World Training Centre, Jalan Serma Natih - Lingkungan Kertasari Amlapura, Kamis (30/7)

Komisioner Divisi Sosialisasi & SDM, Putu Deasy Natalaia membawakan materi seputar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 khususnya tahapan pemutakhiran data pemilih. Deasy mengajak seluruh mahasiswa untuk bersama-sama memastikan diri terdaftar. "Yuk di cek di website melalui handphone nya masin-masing dan pastikan sudah terdaftar," ajak nya

Deasy juga mengimbau kepada mereka untuk meneruskan juga informasi ini kepada keluarga dan lingkungannya. "Kalian generasi milenial harus jadi pelopor untuk mensosialisasikan ini," imbuh Deasy.

Sementara itu,Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana memastikan untuk pelaksanaan kegiatan sosialisasi seperti ini menerapkan protokol kesehatan yang sesuai. "Kita minta jumlah pesertanya dibatasi guna memaksimalkan pengaturan jaraknya," tandas Krisna.

Komentar