KPU KARANGASEM GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN PASANGAN CALON

  • 03 Oktober 2020
  • 11:00 WITA
berita_200310111033_KPUKARANGASEMGELARRAPATPLENOPENETAPANPASANGANCALON.jpeg

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karangasem menggelar rapat pleno tertutup penepatan pasangan calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020, bertempat di sekretariat KPU, Jalan Bhayangkara No. 6, Sabtu, (3/10)

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana dan diikuti oleh seluruh anggota KPU tersebut, menetapkan I Gusti Ayu Mas Sumatri,S.Sos.,MAP sebagai Calon Bupati dan I Made Sukerana,SH sebagai calon wakil bupati yang selanjutnya dituangkan ke dalam surat keputusan.

Krisna menegaskan, penetapan tersebut dilakukan setelah berkas administrasi persyaratan yang disetorkan telah diperiksa dan diverifikasi serta dinyatakan memenuhi syarat sebagaimana ketentuan yang berlaku "Atas dasar tersebutlah kita tetapkan yang bersangkutan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020," tegas Krisna

Kendati berlangsung tertutup, pelaksanaan rapat sendiri dijaga ketat oleh aparat baik dari Kepolisian maupun TNI.
Sebagai tindak lanjut, KPU Karangasem langsung menyerahkan salinan Surat Keputusan penetapan kepada psangan calon bertempat di sekretariat dan Bawaslu Karangasem di kantornya. Selain itu, juga dilakukan pengumuman melalui laman serta media sosial.

Komentar