KPU KARANGASEM HADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA KAPOLRES

  • 13 November 2020
  • 10:00 WITA
berita_201311041108_KPUKARANGASEMHADIRIRAPATKOORDINASIBERSAMAKAPOLRES.jpeg

Komisi Pemilihan Umum  bersama Bawaslu Karangasem menghadiri  rapat koordinasi yang digelar Kapolres Karangasem, di ruang kerjanya, Jumat (13/11)

Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini yang didampingi Wakapolres serta sejumlah Pejabat di lingkungan Polres mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara penyelenggara pemilihan dengan aparat kepolisian dalam mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasen Tahun 2020 yang aman dan tertib. "Jadi untuk itulah kita berdiskusi pagi ini," ucap Suartini.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana menyampaikan sejumlah tahapan yang tengah berlangsung maupun yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat kaitannya dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020.

Ngurah juga menekankan sekaligus meminta atensi penuh dari pihak kepolisian dalam tahapan pengelolaan logistik  yang nantinya dipusatkan di GOR  Gunung Agung. "Kami mohon pengawalannya hingga nanti logistik tersebut sampai ke TPS," pinta Ngurah

Komentar