DIKAWAL KETAT POLISI, SURAT SUARA PEMILIHAN KEPALA DAERAH KARANGASEM TIBA DI GOR

  • 21 November 2020
  • 17:00 WITA
berita_202111051122_DIKAWALKETATPOLISI,SURATSUARATIBADIGOR.jpeg

Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2020 tiba di Gor Gunung Agung Jalan Untung Surapati Amlapura , Sabtu (21/11) sore.

Mobil pengangkut surat suara tersebut tiba pukul 16.00 Wita dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian, Bawaslu serta KPU Kabupaten Karangasem yang juga ikut dalam iring-iringan

Ketua KPU  Karangasem, Ngurah Gede Maharjana mengungkapkan jumlah surat suara yang dikirim tersebuk sebanyak 384. 971 lembar yang dikemas ke dalam 194 kardus. Termasuk juga 1 dus surat suara yang dipersiapkan untuk pemungutan suara ulang. Semuanya ditempatkan di GOR Gunung Agung bersama logistik lainnya. "Sedangkan khusus untuk yang cadangan disimpan dan di segel di Kantor KPU," ujar nya.

Selanjutnya, Ngurah menambahkan untuk proses pelipatan surat suara rencananya akan dilakukan setelah dua hari kedepan. "Sekarang kita rampungkan untuk kotaknya dulu, nanti  lanjut pelipatan," pungkas Ngurah

Setibanya di Gor, kembali dilakukan pengecekan segel oleh Ketua  KPU bersama Bawaslu dan Pihak Kepolisian baru kemudain dibuka untuk diturunkan oleh petugas. Proses pemindahan surat suara sendiri dijaga ketat oleh puluhan personel dari Polres Karangasem.
 

Komentar